Cara Membangun Kolam Ikan

Kolam adalah fitur yang indah di ruang halaman belakang mana pun, tetapi menempatkannya di tempat yang tepat adalah kuncinya. 


Pertama Anda ingin bisa melihatnya dan alangkah baiknya jika Anda bisa menikmatinya dari dalam rumah juga. 




Kedua, Anda harus meletakkannya di area yang dekat dengan stopkontak eksterior yang diarde agar Anda dapat dengan mudah menyambungkan pompa. 


Ketiga, Anda ingin menghindari area dengan sistem root primer yang tidak dapat Anda gali. 


Keempat, dan sepertinya yang paling penting adalah menelepon sebelum Anda menggali! Anda tidak ingin menggali dan menemukan selokan atau saluran gas!


Setelah Anda memiliki area yang sempurna, Anda dapat memetakan kolam Anda ke bentuk dan ukuran apa pun yang Anda inginkan dengan tali. Jika Anda tidak menyukainya, Anda bisa memindahkan tali sampai semua orang senang. Para ahli merekomendasikan agar Anda membangun kolam 7 'x 4' untuk menjaga air tetap bersih dan mereka juga mengatakan bahwa Anda harus menggali di lereng sehingga jika air Anda membeku akan mendorong ke atas dan tidak mengenai liner yang dapat merusaknya.


Sekarang waktunya untuk menggali! Pertama, gali 3 "dalam lingkaran lebar satu kaki. Ini akan menjadi batas rak batu Anda. Selanjutnya buat teras tanaman, rak lebar 8" di dalam garis tali. Setelah langkah ini Anda bisa menggali sisa kolam, di rak tanaman teras. Para ahli mengatakan bahwa Anda harus menggali setidaknya 18 "dengan sedikit kemiringan, tetapi jika Anda berencana memelihara ikan, Anda harus menggali lebih dalam dari itu.


Langkah selanjutnya adalah meratakan ujung-ujungnya dan kemudian akan tiba waktunya untuk menutupi seluruh bagian bawah dengan 1 "lapisan pasir dan untuk itu Anda menambahkan lapisan koran. Jika ada batu atau akar yang membentuk gundukan kertas, itu adalah waktu untuk menghapusnya.


Setelah alas dipasang, Anda dapat memasukkannya ke dalam liner. Ingatlah untuk menjaganya tetap mulus saat Anda pergi dan saat Anda mulai mengisi kolam, terus tarik perlahan untuk menjaganya tetap bugar. Sekarang setelah kolam Anda terisi dan Anda telah memasang pompa, saatnya membuatnya cantik. Mulailah dengan bebatuan datar di lapisan yang akan menahan liner di tempatnya dan kemudian tambahkan lapisan lain yang membuat tepinya terhuyung-huyung untuk membuat batas yang menarik. 

LihatTutupKomentar