Sehari Bersama Kehidupan Seorang Pelaut

Beberapa orang akan berpendapat bahwa kehidupan di laut lebih mudah sebelum peraturan yang diberlakukan oleh IMO, US Coast Guard dan ABS. Tapi apakah itu benar? Sebagian besar kapal adalah Bendera Asing. Itu berarti perjalanan tugas yang panjang dan tidak ada serikat pekerja. 




Pada tahun 1875, sembilan Rumah Penampungan dibangun di sepanjang pantai Florida; antara Miami dan Jacksonville; setiap 25 mil. Setiap Shelter ditugaskan oleh United States Life-Saving Service. Mereka memiliki seorang penjaga yang tugas utamanya adalah menjaga rumah, menyediakan makanan, pakaian, dan berjalan-jalan di pantai setelah badai. Ketika mereka menemukan seorang pelaut yang karam, mereka memberinya "perlindungan" di rumah mereka. 


Orang harus tinggal selama satu atau dua minggu. Beberapa kembali ke kapal menuju utara. Menara pengintai dibangun dan digunakan untuk mengawasi kapal selam musuh dalam Perang Dunia II. Selama bertahun-tahun mereka telah dioperasikan oleh Penjaga Pantai dan Angkatan Laut AS. Saat ini hanya ada satu rumah tersisa di Martin County di Gilbert's Bar. Pada tahun 1976 itu terdaftar dalam Daftar Tempat Bersejarah Nasional.


Tahun ini tema IMO untuk Hari Pelaut Internasional adalah Kesejahteraan. Karena ini adalah topik yang sangat besar, saya pikir saya akan tetap mengikuti kursus. Dan, mintalah bantuan beberapa pelaut. Tugas tur berlangsung dari 75 hari hingga enam bulan di kapal. Bahkan sebelum matahari menghangatkan wajah mereka, Pasangan Ketiga Mike sudah berada di jembatan mengawasi pagi hari. Kapten Tod sibuk membuat laporan pagi sebelum sarapan. Setelah sarapan, Kapten Tod melanjutkan hari itu dengan menanggapi email, menangani masalah personalia, penggajian, pesanan, dll. 


Pasangan Ketiga Mike menghadiri inspeksi atau pemeliharaan keselamatannya jika pemimpin pasangan membutuhkannya. Setelah makan siang, dia membebaskan teman ketiga lainnya dan terus menonton sampai makan malam. Akhir hari 12 jam dan matahari terbenam lainnya. Jika kapal merapat, alih-alih mengawasi di anjungan, ia akan berada di ruang kendali kargo untuk memantau operasi kargo. Juga nyalakan geladak dan periksa garisnya. Satu hal yang tidak Anda butuhkan adalah perahu tergelincir dari dermaga.


Makanan panas dan dingin disediakan tiga kali sehari. Sarapan adalah tarif standar Anda. Makan siang dan makan malam menawarkan berbagai macam ikan, daging, dan bar salad. Jika ada yang alergi makanan, seperti saya, Anda harus memberi tahu Kapten saat Anda naik ke kapal. Menurut Civilian Mariner Wendy, saya akan kelaparan di kapal angkatan laut. Makanan mereka kebanyakan digoreng di salad bar dan sayurannya terlalu matang. Tidak terlalu bergizi. Saya merasa ironis bahwa dia berada di kapal logistik. Mereka menyediakan bahan bakar, suku cadang, makanan, dan soda untuk kapal Angkatan Laut dan NATO lainnya.


Harus hari inspeksi hari ini. Ketegangan tinggi. Semua orang stres. Tidak yakin kenapa. Inspeksi adalah hal yang baik bagi saya. Jika mereka menemukan sesuatu yang salah di kapal, itu akan dilaporkan, lalu diperbaiki. Baik? Nah, belum tentu benar. Setiap inspektur memiliki interpretasi mereka sendiri tentang bagaimana hal-hal harus dilakukan. Biasanya dari pengalaman langsung tahun-tahun sebelumnya saat mereka menjadi anggota kru. Tentu bukan bagaimana hal-hal dilakukan hari ini atau apa yang diberitahukan kepadamu. Aturan berubah setiap saat, dan setiap orang diharapkan untuk beradaptasi. Namun, sumber daya tidak selalu tersedia.


Setelah matahari terbenam yang tak terhitung jumlahnya dengan warna merah, pink dan abu-abu, daratan akhirnya terlihat. Kapal sedang menuju ke pelabuhan tempat awaknya akan mendarat untuk istirahat kesehatan mental. Satu-satunya pertanyaan - apakah penuh dengan pos pemeriksaan keamanan atau bisakah Anda turun dari kapal dan berada di tengah-tengah segalanya? Beberapa pria suka keluar atau istirahat. Orang yang tiba dengan kapal asing biasanya menuju ke Walmart sebelum keluar lagi. Wendy yang malang, saat itulah dia yang paling sibuk. 


Dia mengatur perjalanan untuk salah satu krunya yang meninggalkan kapal untuk berlibur. Mereka tidak dapat meninggalkan kapal sampai papan diganti. Mike dan Kapten Tod juga tidak selalu pergi ke darat. Mereka memiliki filosofi bahwa pekerjaan ini adalah pekerjaan. Saya tidak selalu setuju. Terkadang ada baiknya turun dari kapal untuk mengubah pemandangan. Meski hanya untuk beberapa jam.

LihatTutupKomentar