6 Pilihan Lantai Kamar Mandi Terbaik

Ada perbedaan besar antara jenis lantai yang Anda gunakan untuk ruang tamu di rumah dan kamar mandi. Setelah Anda lupa tentang penampilan, daya tahan, biaya, dan kesamaan lainnya, Anda perlu mempertimbangkan satu faktor yang tidak dimiliki area lain di rumah Anda (kecuali ruang bawah tanah) - air. Karena kamar mandi akan selalu memiliki air, memilih lantai yang salah dapat merusaknya dengan cepat. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk melakukan renovasi kamar mandi, pastikan Anda memilih kontraktor yang tepat untuk memberi tahu Anda pilihan lantai terbaik untuk kamar mandi Anda.




Mari kita lihat beberapa Pilihan terbaik untuk Lantai Kamar Mandi.


1. Porselen


Ketika datang ke ubin untuk kamar mandi Anda, Anda harus meletakkan porselen di bagian atas daftar Anda. Terbuat dari tanah liat yang dibakar dan dicetak pada suhu yang sangat tinggi, porselen sangat cocok untuk kamar mandi. Bahannya memiliki eksterior yang kuat yang menahan air, bakteri, bau, dan noda. Porcelain juga merupakan pilihan tepat untuk lantai kamar mandi Anda karena dianggap tahan terhadap kelembapan. Anda akan menemukan ubin porselen dalam berbagai bentuk, termasuk persegi, heksagonal dan oktagonal - ini adalah keuntungan besar jika Anda ingin kontraktor renovasi Anda mempersonalisasi kamar mandi Anda dan memberikan tampilan yang unik.


2. Batu alam


Jika Anda menginginkan kamar mandi yang bergaya, pertimbangkan ubin batu alam untuk lantainya. Mereka menawarkan tampilan dan nuansa abadi, dan jika Anda memeliharanya dengan benar, mereka bisa bertahan seumur hidup. Pilih dari berbagai pilihan seperti marmer, batu kapur dan travertine. Masing-masing batu yang terbentuk secara alami ini memiliki nada, pola, dan tekstur yang unik, memberi Anda berbagai pilihan untuk dipilih. Kontraktor renovasi kamar mandi yang berpengalaman akan menawarkan berbagai saran tentang opsi mana yang terbaik untuk konstruksi baru di rumah Anda.


3. Vinyl


Ini adalah pilihan populer lainnya untuk ubin dan pelat kamar mandi karena vinil tidak mahal dan tahan air, sehingga sangat praktis. Vinyl tersedia dalam berbagai warna dan gaya, sehingga Anda dapat memadupadankannya untuk menciptakan tampilan yang unik berdasarkan kepribadian dan selera Anda. Selain itu, vinyl memiliki rasa yang lebih lembut dibandingkan bahan lantai lainnya yang memberikan rasa nyaman pada kaki pengguna.


4. Steker


Salah satu opsi yang direkomendasikan kontraktor renovasi untuk lantai kamar mandi adalah gabus. Karena terbuat dari kulit pohon, gabus menjadi pilihan yang disukai di antara orang-orang yang sadar lingkungan. Ini tahan terhadap air serta jamur dan lumut - karakteristik yang membuatnya sempurna untuk kamar mandi mana pun. Agar air tidak merembes di antara celah-celah, Anda harus memilih gabus yang belum selesai dan menyelesaikan lantai di tempatnya.


5. Bambu


Ini adalah opsi lain yang dibuat dari sumber daya yang sangat berkelanjutan, menjadikannya ramah lingkungan. Bambu juga merupakan pilihan yang terjangkau untuk lantai kamar mandi karena harganya hanya setengah dari harga lantai kayu keras. Bambu yang direkayasa adalah pilihan paling cerdas untuk kamar mandi Anda karena papannya ideal untuk lingkungan basah, mudah dipasang, dan sangat tahan lama. Saat Anda memilih bambu, Anda dapat dengan mudah mengganti potongan yang pecah, yang merupakan keuntungan utama lainnya menggunakan bahan ini untuk lantai kamar mandi.


6. Kayu / Laminasi


Ini adalah pilihan fantastis yang telah digunakan sejak jaman dahulu oleh pemilik rumah di seluruh dunia. Lantai kayu sangat bagus karena menciptakan tampilan klasik dan hangat di kamar mandi Anda. Kayu rekayasa dibuat dari kombinasi veneer kayu asli dan kayu lapis dan lebih tahan lembab dibandingkan kayu solid. Jika Anda menginginkan lantai kayu keras untuk kamar mandi Anda, Anda akan menemukan banyak pilihan siap pakai yang tahan air dan mampu menahan lalu lintas pejalan kaki yang padat.

LihatTutupKomentar